Jun 3
2016

Masa Depan Lewandowski Belum Jelas

Masa Depan Lewandowski Belum Jelas

Judi Agen Online

Berita Bola, Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski mengaku tidak khawatir mengenai masa depannya. Hingga saat ini, pria asal Polandia itu belum membuka pembicaraan dengan Bayern terkait dengan perpanjangan kontraknya di Allianz Arena.

Namun ternyata, bukan hanya Bayern yang tertarik dengan Lewandowski. Agen Lewandowski, Cezary Kucharski menyatakan bahwa pihaknya akan membuka komunikasi dengan Real Madrid. Ia tidak menutup kemungkinan bahwa Lewandowski berpeluang berseragam El Real pada musim depan.

Kendati demikian, keinginan Kucharski tersebut tampaknya sulit untuk terealisasi. Sebab, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual Lewandowski dalam waktu dekat.

Kontrak Lewandowski sendiri baru akan habis pada Juni 2019. Meski rumor tersebut berembus kencang, pria 27 tahun itu memilih untuk tidak memedulikannya dan fokus mempersiapkan Piala Eropa 2016.

“Saya tidak merasakan tekanan (mengenai kontrak baru). Kami akan bermain di Piala Eropa 2016. Saya sedang berfokus kepada banyak hal. Saya merasa tenang mengenai hal itu,” tutur Lewandowski, seperti diberitakan Bintangbola.co, Kamis (2/6/2016).

Tags: