Jul 12
2017

Masa Depan Sanchez Masih Abu-Abu, Mertesacker: Ia Bakal Bertahan di Arsenal!

Masa Depan Sanchez Masih Abu-Abu, Mertesacker: Ia Bakal Bertahan di Arsenal!

Berita Bola, Masa Depan Sanchez Masih Abu-Abu, Mertesacker: Ia Bakal Bertahan di Arsenal!

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, kontrak bintang Timnas Cile tersebut bersama Arsenal bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018.

Dengan prestasi Arsenal yang tak mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir, wajar jika banyak yang memprediksi bahwa Sanchez bakal hengkang. Terlebih dalam beberapa waktu terakhir, Sanchez menunjukkan gestur tubuh kecewa dengan performa rekan setimnya.

{ Baca Juga, ” Carrick Resmi Pegang Ban Kapten MU ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat bek sekaligus kapten Arsenal, Per Mertesacker, memberikan komentarnya. Ia mengaku optimis bahwa Sanchez bakal memutuskan untuk tetap bersama Arsenal di musim panas ini.

“Ya, tentu saja Sanchez akan bertahan. Kami memiliki skuat yang kuat dan kami tidak ingin kehilangan pemain. Bahkan mereka yang berada dalam tahun terakhir di kontraknya. Kami tidak boleh kehilangan pemain jika ingin juara,” ucap Mertesacker, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Rabu (12/7/2017).

“Saya rasa dia tampil mengesankan di Piala Konfederasi. Dia sekarang sedang berlibur, jadi kami tidak banyak berbicara. Tapi, dia adalah pejuang di lapangan, saya pikir dia akan kembali secepat mungkin. Dia tidak suka berlibur dan dia benci hanya diam saja,” tuntasnya.