Jul 18
2016

Massimiliano Allegri Puji Dani Alves dan Miralem Pjanic

Massimiliano Allegri Puji Dani Alves dan Miralem Pjanic

Berita Bola, TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, senang dengan dua rekrutan barunya, Dani Alves dan Miralem Pjanic. Allegri menilai, kualitas dan pengalaman yang dimiliki Alves dan Pjanic akan mampu membuat timnya menjadi lebih baik musim ini.

Allegri puas bisa mendapatkan Alves dan Pjanic. Menurut pelatih berusia 48 tahun tersebut, tidak mudah bagi Juve mendapatkannya karena banyak tim lain yang juga menginginkan jasa kedua pemain tersebut.

Menurut Allegri, keberadaan Alves dan Pjanic dapat memenuhi kebutuhan Bianconeri -julukan Juve. Pelatih berkebangsaan Italia itu yakin Alves dan Pjanic akan sangat cocok dalam skema permainan yang diusungnya.

“Dani Alves memiliki pengalaman dan teknik. Dengan Stephan Lichtsteiner, kami akan memiliki tekanan yang penting dari sisi sayap,” kata Allegri, sebagaimana diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (18/7/2016).

“Pjanic bisa bermain di depan lini pertahanan atau sebagai trequartista. Dia bisa melakukan segalanya karena dia tahu sepakbola dengan begitu sempurna dan tidak ada masalah bermain di zona mana pun. Dia juga masih 26 tahun, jadi masih bisa berkembang,” sambung allenatore yang akrab disapa Max tersebut.

Tags:,