Aug 27
2017

Mata: Ibrahimovic Akan Sangat Membantu Kami Mencapai Target Juara Liga Inggris Musim Ini

Mata: Ibrahimovic Akan Sangat Membantu Kami Mencapai Target Juara Liga Inggris Musim Ini

 

Berita Bola, Mata: Ibrahimovic Akan Sangat Membantu Kami Mencapai Target Juara Liga Inggris Musim Ini

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke skuad Manchester United di musim ini disambut hangat gelandang Juan Mata. Menurut pemain mungil asal Spanyol itu, Ibra akan sangat krusial terkait target Setan Merah menjuarai Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, setelah sempat free agent selama beberapa saat, Ibra kembali dikontrak Man United selama satu musim ke depan. Ya, meski penyerang berusia 35 tahun itu diperkirakan baru akan pulih benar dari cedera lutut parah –yang dideritanya pada April 2017– pada paruh kedua musim 2017-2018 ini.

Peran Ibra bagi Man United di musim lalu sendiri memang cukup penting. Eks kapten Timnas Swedia itu mencetak 28 gol dari 46 penampilan di semua ajang, dan berperan besar membawa tim besutan Jose Mourinho tersebut meraih gelar juara di ajang Community Shield, Piala Liga, dan Liga Eropa.

Mata pun menyebut kembalinya Ibra di musim ini akan mengangkat mental  para pemain Man United.

[Baca Juga -“Selain Marco Asensio, 4 Pemain Ini Berpotensi Jadikan 2017-2018 sebagai Musim Terbaik“]

“Dia bisa mengangkat mental kami setelah paruh pertama musim ini. Saya yakin ia akan berkontribusi besar dan akan sangat krusial terkait target kami memenangi gelar Liga Inggris,” ucap Mata seperti dimuat Kamus Judi.

“Zlatan bisa sembuh dengan cepat dan bisa memberikan kami banyak gol di paruh kedua musim ini. Bagaimana Ibra mengubah perasaan tim? Anda bisa membayangkan bahwa dia sangat percaya diri, jadi tentu dia bisa menambah rasa percaya diri kami,” sambung pemain internasional Spanyol tersebut.

“Biasanya di dalam lapangan, Anda tahu dia merupakan sosok yang sangat masif untuk rival kami, dan juga untuk semua orang. Ketika dia berada di kotak penalti, Ibrahimovic bisa mencetak gol menggunakan kepala dan kedua kakinya. Anda tahu, dia jelas tambahan yang hebat,” celoteh Mata.

“Ini juga menjadi sebuah berita bagus untuk saya. Saya sangat senang. Semua orang yang mengenal Ibrahimovic tahu apa yang dia berikan untuk kami, kepribadiannya baik di dalam dan luar lapangan serta golnya,” tukasnya.

Tags: