Dec 30
2014

Mata Komentari Setahun Pertamanya dengan ‘Setan Merah’

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Mata Komentari Setahun Pertamanya dengan ‘Setan Merah’ ,

Tidak terasa, hampir setahun Juan Mata jadi pemain Manchester United. Lewat blog pribadinya, dia menuliskan sedikit kesan terkait klub yang dibelanya tersebut.

Mata datang sebagai pemain anyar pada bursa transfer Januari di musim 2013/2014. Ketika itu, Mata diharapkan bisa membantu mengangkat performa United yang sedang terpuruk.

Pada akhirnya, Mata seorang diri tidak cukup untuk mengangkat United. Strategi yang monoton dan taktik yang terlalu gampang ditebak membuat United akhirnya finis di urutan ketujuh. Kegagalan itu juga membuat pelatih mereka saat itu, David Moyes, dipecat sebelum musim selesai.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Mata sendiri sempat merasakan sulitnya jadi pemain United. Oleh Moyes, yang gemar memasang formasi 4-4-2 standar, Mata beberapa kali dimainkan di sisi sayap. Kendati demikian, performanya di lapangan tidak melulu jelek.

Musim lalu, dalam waktu setengah musim, dia bermain sebanyak 15 kali di Premier League bersama United. Hasilnya, dia meyumbang 6 gol dan 4 assist.

Agen Bola Terpercaya

Musim ini, dia sudah bermain sebanyak 16 kali denan torehan 5 gol dan 3 assist. Total, Mata menghitung dirinya sudah bermain 32 kali di laga resmi (termasuk bersama tim nasional Spanyol) dan mencetak 12 gol.

“Jika melihat statistik saya selama 12 bulan terakhir, saya bermain sebanyak 32 kali di laga resmi sepanjang 2014 dan mencetak 12 gol,” tulis Mata.

“Catatan itu cukup bagus, tapi saya ingin lebih baik lagi di 2015 dan saya bekerja keras setiap hari untuk mewujudkannya.”

“Seperti yang kalian ketahui, banyak hal terjadi selama 2014 dari sudut pandang para profesional, tapi tujuan saya tetaplah menjadi pesepakbola yang lebih baik dari sekarang, dan saya akan tetap seperti itu di 2015.”

Laga terakhirnya bersama United di tahun 2014 adalah pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang berakhir 0-0. Mata berharap, laga pertamanya di 2015, yakni melawan Stoke City di Britannia Stadium, berakhir dengan poin penuh untuk ‘Setan Merah’.

“Secara pribadi, saya merasa tampil oke di lapangan dan itu membuat saya tak sabar menantikan fase berikutnya dari musim ini,” tulisnya.

Mata resmi jadi pemain United pada 25 Januari 2014. Dia dilepas lantaran Jose Mourinho merasa permainannya tidak pas dengan skema Chelsea. United pun membayar 37,1 juta poundsterling kepada Chelsea –yang mana membuatnya jadi pemain termahal United saat itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,