May 17
2016

Mata Pesimistis Manchester United Tampil di Liga Champions 2016-2017

Mata Pesimistis Manchester United Tampil di Liga Champions 2016-2017

Agen Judi

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Juan Mata, pesimistis timya dapat tampil di Liga Champions 2016-2017. Mata menilai Red Devils –julukan United– hampir tak lagi memiliki peluang untuk mentas di kompetisi terakbar antarklub Eropa tersebut.

Tentu ada alasan Mata berpendapat demikian. Jika ingin finis di empat besar yang menggaransi satu tempat di babak playoff Liga Champions, United harus mengalahkan Bournemouth di pekan pamungkas Premier League yang berlangsung Rabu 18 Mei 2016 dini hari WIB dengan skor 19-0!

Jika skor tersebut terealisasi, United akan memiliki poin yang sama dengan Manchester City yakni 66 angka. Namun, Wayne Rooney dan kawan-kawan unggul selisih gol dari rival satu kotanya tersebut dan berhak menduduki posisi empat.

Karena itu, peluang United agak tertutup untuk tampil di Liga Champions musim depan. Hanya keajaiban yang dapat memuluskan ambisi klub asuhan Louis van Gaal tersebut.

“Kami memiliki laga terakhir Premier League pada Selasa (Rabu dini hari WIB). Hal itu akan menjadi perpisahan yang manis di Old Trafford, meski kami tahu takkan tampil di Liga Champions musim depan,” jelas Mata, mengutip dari blog pribadinya, Selasa (17/5/2016).