Jan 24
2015

Mau Terus di Inter, Podolski?

Mau Terus di Inter, Podolski?

Agen Bola

Agen Bola – Mau Terus di Inter, Podolski?,

Lukas Podolski hanya dipinjamkan ke Inter Milan sampai akhir musim ini. Padahal Podolski mengaku sangat bahagia bermain bersama Nerazzuri. Poldi ingin terus di Inter?

Winger internasional Jerman ini memiliki kontrak dengan klub pemiliknya, Arsenal, yang akan rampung di akhir musim 2015-16. Belum jelas apakah Arsenal berminat memperpanjang kontraknya atau tidak.

Namun begitu, Podolski tampak sudah gerah di Arsenal. Sejak direkrut dari Koeln pada musim panas 2012, pemilik 121 caps bersama Jerman itu tidak benar-benar menembus tim utama The Gunners.

Agen Bola

Podolski tengah mencoba menghidupkan kembali kariernya bersama Inter. Setelah laga debutnya ditandai dengan masuk sebagai pemain pengganti, Podolski selalu menjadi starter di dua pertandingan terakhir di liga dan Inter tidak terkalahkan.

“Bukan masalah untukku duduk di bangku cadangan, tapi di Arsenal itu terjadi terlalu sering. Aku sudah mencetak dua gol di Liga Champions, kemudian aku ditinggalkan. Aku tidak menyukai itu,” ujar Podolski kepada La Stampa.

“Apakah aku akan tetap di Inter setelah masa peminjamanku berakhir? Itu bukan sesuati yang kukhawatirkan. Aku tidak ingin membuat pernyataan. Tapi untuk sekarang, aku sangat bahagia,” ucap dia.

“Aku menilai Serie A sangat istimewa. Jika harus dikatakan dalam dua kata, maka jawabannya adalah penuh taktik dan defensif. Premier League masih menjadi liga favoritku karena dinamikanya dan tim-tim di sana bertarung hingga akhir,” simpul Podolski.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet

Tags:, ,