Aug 29
2017

Mbappe Sudah Sepakat Gabung PSG

Mbappe Sudah Sepakat Gabung PSG

 

Berita Bola, Mbappe Sudah Sepakat Gabung PSG

Saga transfer Mbappe terus berlanjut, dia kabarnya setuju untuk bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Bintang AS Monaco ini akan bergabung dengan status pemain pinjaman agar tidak terkenal aturan Financial Fair Play.

Trik peminjaman selama satu tahun ini disertai dengan opsi mempermanenkan sang pemain. PSG kabarnya akan menebus sang pemain dengan biaya 166 juta poundsterling atau setara dengan Rp3 triliun di musim depan.

Hengkangnya winger 18 tahun ini ke PSG dinilai tepat, sebelumnya Monaco santer dikaitkan untuk mendatangkan Steven Jovetic yang otomatis mengancam posisinya di AS Monaco. Jovetic juga tiba di Stade Louis II pada Senin, 28 Agustus 2017.

[Baca Juga -“Ibrahimovic: Matic Miliki Peran Krusial di Man United“]

Di bursa transfer musim panas ini, Paris Saint Germain diketahui sudah menggelontorkan banyak uang dengan mendatangkan beberapa pemain bintang, seperti Neymar dari Barcelona dan Yuri Berchiche dari Real Sociedad.

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique menyebut jika opsi peminjaman tersebut menjadi langkah tepat. “Saya memiliki pilihan untuk mendapatkan Mbappe, barter pemain dan sebagainya. Namun peminjaman ini menjadi yang terbaik,” kata Henrique, seperti dilansir Kamus Judi.

Selanjutnya PSG akan menghadapi FC Metz di lanjutan ajang Ligue 1. Laga tersebut akan dihelat pada 9 September 2017 mendatang.

Tags: