Jan 24
2016

McClaren Bantah Akan Menjual Perez

McClaren Bantah Akan Menjual Perez
Agen Bola

McClaren Bantah Akan Menjual Perez

 

Berita Bola, NEWCASTLE ~   Manajer Newcastle United, Steve McClaren, membantah akan menjual salah satu pemain bintangnya, Ayoze Perez. Sebelumnya United dan Tottenham tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Mengetahui bakat yang dimiliki anak asuhnya, McClaren pun dengan tegas menyatakan ingin tetap mempertahankan Perez. Pelatih asal Inggris itu mengatakan tidak akan melepas Perez di bursa transfer musim dingin 2016.

“Tentu saja. Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik kami di jendela transfer ini. Ia sudah menjadi pemain besar,” ucap mantan pelatih Timnas Inggris tersebut, seperti diberitakan talkSport, Minggu (24/1/2016).

“Ia mencetak gol penting pekan lalu. Ia butuh lebih banyak gol dan mencetak assist dan lebih konsisten, tapi ia tidak akan ke mana-mana,” lanjutnya.

Sejak didatangkan dari Tenerife dengan nilai transfer dua juta euro atau sekira Rp30 miliar, Perez memang menunjukan progres yang baik. Mencetak tujuh gol di musim pertama, kini pemain dengan tinggi 179 sentimeter tersebut sudah mengemas lima gol dari 21 penampilan bersama The Magpies.