Jan 24
2018

McClaren Komentari Gaji Selangit Alexis Sanchez di Man United

McClaren Komentari Gaji Selangit Alexis Sanchez di Man United

 

Berita Bola, McClaren Komentari Gaji Selangit Alexis Sanchez di Man United

Saga transfer Alexis Sanchez menuju Manchester United nampaknya bakal segera berakhir dalam waktu dekat ini. Terlebih setelah muncul sosok yang diduga Sanchez tengah melakukan swafoto dengan menggunakan jersey Man United bernomor punggung tujuh beberapa saat lalu.

Seperti diketahui, Sanchez akan habis kontraknya di Arsenal pada musim panas mendatang dan sang pemain kencang dikaitkan dengan kepergian dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin kali ini, dengan tujuan Old Trafford.

Bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut, Sanchez kabarnya bakal menerima gaji sebesar 450 ribu pounds atau sekira Rp8.3 miliar per pekannya. Yang mana merupakan tuntutan dari Sanchez yang tak bisa dipenuhi oleh manajemen Arsenal.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat mantan pelatih Timnas Inggris, Steve McClaren, memberikan tanggapannya. Ia mengaku cemas dengan keputusan manajemen Man United memberikan gaji tinggi kepada Sanchez.

[ Baca Juga – Demi Dapatkan Aubameyang Perwakilan Arsenal Datang ke Dortmund ]

Mantan manajer Newcastle United tersebut juga mewanti-wanti kubu Man United terkait dampak negatif dari gaji besar yang mereka berikan kepada Sanchez.

“Itulah bahayanya sepakbola modern dan juga masalah yang menurut saya terjadi di banyak klub. Kesenjangan gaji sangat penting untuk para pemain. Ya, mereka mempermasalahkan itu dan jika ada seseorang yang dibayar terlalu tinggi hal itu akan mengakibatkan masalah,” ucap McClaren, seperti dirangkum dari Kamus Judi.

“Jika dia menerima gaji yang begitu tinggi, maka pemain lainnya akan tahu ketika kontrak mereka akan habis atau menerima penawaran dari klub lain. Mereka akan coba meminta negosiasi ulang di tiap musim dan mendapatkan gaji yang menurut mereka layak,” tutupnya.

Tags: