Jun 17
2019

Menang 3-0, Thiago Silva Akui Brasil Sempat Tertekan Saat Hadapi Bolivia

Menang 3-0, Thiago Silva Akui Brasil Sempat Tertekan Saat Hadapi Bolivia

Berita Bola,  Menang 3-0, Thiago Silva Akui Brasil Sempat Tertekan Saat Hadapi Bolivia

Pemain bertahan Timnas Brasil, Thiago Silva, mengakui kalau timnya sempat mengalami tekanan saat menghadapi Bolivia di laga perdana Copa America 2019.Kendati begitu, Silva mengaku puas lantaran timnya berhasil mengatasi tekanan tersebut.

Tim berjuluk Selecao itu merengkuh kemenangan setelah berhasil menumbangkan lawan dengan skor 3-0 pada laga yang digelar di Stadion Morumbi, Sabtu 15 Juni 2019 pagi WIB. Tiga gol Brasil dicetak oleh Philippe Coutinho (50’ dan 53’) serta Everton (85’).

Copa America 2019

 

“Itu pertandingan pembuka yang sulit, kami gugup. Kami tahu kami akan merasakan itu. Di babak pertama, bahkan jika kami menciptakan beberapa peluang, kami tidak dalam yang terbaik. Kami tidak bisa mencetak gol, kami cemas, dan mulai mengambil keputusan yang buruk, kami tergesa-gesa. Ketika kami mencetak gol pertama, permainan kami menjadi lebih lancar, lebih alami. Saya ingin memberi selamat kepada seluruh pasukan, terutama untuk kekuatan mentalnya,” ujar Silva, melansir dari Panduan Bermain Judi, Minggu (16/6/2019).

Sementara itu, rekan satu tim Silva, Marquinos, juga mengakui kalau Brasil sempat berada dalam tekanan terutama di awal-awal babak pertama. Akan tetapi, gol Philippe Coutinho di babak kedua membuat permainan menjadi lebih mudah. Brasil pun akhirnya menang 3-0 atas Bolivia.

Copa America 2019

“Kami tahu selalu ada sedikit tekanan dan ketegangan untuk pertandingan pembuka. Setelah gol pertama, kami membuat segalanya lebih mudah bagi diri kami sendiri, kami bermain lebih lepas dan meningkatkan permainan kami di babak kedua, kami mencetak gol sebuah tujuan dan pada akhirnya semuanya berjalan dengan baik,” tandasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,