Nov 12
2019

Menang 4-2 atas Borneo FC, Tavarez Harap Persija Jakarta Bisa Konsisten

Menang 4-2 atas Borneo FC, Tavarez Harap Persija Jakarta Bisa Konsisten

Berita Bola,  Menang 4-2 atas Borneo FC, Tavarez Harap Persija Jakarta Bisa Konsisten

Persija Jakarta meraih hasil positif saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019, Senin 11 November 2019 sore WIB. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persija menang meyakinkan 4-2 atas Borneo FC. Empat gol Persija dicetak Marko Simic, sementara tim lawan hanya mampu membalas dua gol lewat aksi Matias Conti (60) dan Juan Ramon Alsina (69).

Pelatih Persija, Edson Tavares, menyatakan cukup puas dengan perkembangan anak asuhnya saat meraih kemenangan atas Borneo FC. Tavares berharap seluruh pemain mampu menunjukan performa yang sangat baik di setiap pertandingannya.

“Kami mengontrol permainan dua babak. Di babak kedua, kami lebih sulit karena mereka memasukkan dua striker. Kami kehilangan satu pemain di tengah. Tapi keseluruhan tim ini berkembang dan saya harap kami bisa lebih baik seterusnya,” ujar Tavarez, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Hamka Hamzah Putuskan Pensiun sebagai Pesepakbola di 2020

Tavarez juga memberikan komentar terkait penampilan penyerangnya, Marko Simic yang mencetak empat gol di laga tersebut. Ia mengaku sangat terkesan dengan performa Simic dan berharap pemain asal Kroasia itu bisa terus memberikan dampak positif untuk timnya.

“Selamat untuk Marko yang mencetak empat gol di laga ini. Dia bermain sangat baik. Dan ini tentunya juga bagus untuk tim,” sambungnya.

Sementara itu di laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan di pekan ke-27 Liga 1 2019. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Patriot, Jumat 15 November 2019. Kemenangan menjadi ambisi Macan Kemayoran guna memperbaiki posisi mereka di klasemen – Kamus Judi.

Tags:, ,