Sep 25
2017

Menang dari West Ham Setelah Kekalahan di Musim Lalu, Kane: Itu Hasil yang Penting

Menang dari West Ham Setelah Kekalahan di Musim Lalu, Kane: Itu Hasil yang Penting

Berita Bola, Menang dari West Ham Setelah Kekalahan di Musim Lalu, Kane: Itu Hasil yang Penting

Tottenham Hotspur berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah, West Ham United, dengan skor 3-2. Pertandingan pekan keenam Liga Inggris itu digelar di London Stadium, markas West Ham, Sabtu 23 September 2017 malam WIB.

{ Baca juga : ” Mourinho Sudah Prediksi Kemenangan Tipis MU atas Southampton ” }

Kemenangan itu disebut oleh striker Tottenham, Harry Kane, sangat berarti. Sebab pada pertemuan terakhir kedua tim di tempat yang sama, The Lilywhites –julukan Tottenham–harus kalah dengan skor 0-1.

“Jika Anda memiliki tim di Liga Inggris, melakukan comeback (menang setelah di pertemuan terakhir kalah) itu membuat Anda senang. Terutama itu terjadi di Derby London,” ujar Kane, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (25/9/2017).

Kemenangan tersebut berhasil membawa Tottenham masuk ke jajaran lima besar pada klasemen sementara Liga Inggris. Hingga pekan keenam, Tottenham berada di posisi empat dengan koleksi 11 angka.

Raihan tersebut mampu disamai oleh dua tim Liga Inggris lainnya yakni Liverpool dan Watford. Kedua tim tersebut juga sukses meraih kemenangan dengan mengalahkan lawan-lawannya di pekan keenam.

Liverpool mengalahkan Leicester City dengan skor 3-2 setelah di laga sebelumnya The Reds selalu sulit meraih kemenangan dari The Foxes. Sementara Watford juga mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1.

Tags: