Dec 17
2015

Mengalahkan Barcelona adalah Mimpi di Siang Bolong

Mengalahkan Barcelona adalah Mimpi di Siang Bolong
Agen Bola

Mengalahkan Barcelona adalah Mimpi di Siang Bolong

 

Berita Bola, YOKOHAMA ~  Juara Liga Champions, Barcelona, akan menghadapi wakil Liga Champions Asia, Guangzhou Evergrande dalam babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2015. Pertemuan yang dinilai timpang sebelah tersebut langsung mendapat perhatian khusus media Asia.

Menurut laporan Marca, Kamis (17/12/2015), media-media Asia memberi sedikit sekali harapan kepada wakil China tersebut. Mereka tidak jarang memberikan judul yang sangat meremehkan klub asuhan Luiz Felipe Scolari tersebut.

Media SINA Sports dikabarkan menyebut Barcelona sebagai lawan yang tidak mungkin dikalahkan. Sementara itu PPTV Sports menyebut Evergrande masih memiliki kemungkinan untuk menang. Namun sayang, presentase yang disebutkan sangatlah tipis.

“Mereka memiliki 1 persen kesempatan untuk menang, tetapi kami sulit untuk membayangkan keajaiban akan terjadi dalam 90 menit,” ujar PPTV Sports seperti diberitakan Marca, Kamis (17/12/2015).

Sementara itu CCTV 5 menyebut Evergrande sama sekali tidak mempunyai kesempatan. Media lainnya menyebut Evergrande hanya akan menang jika pemain Barcelona benar-benar kelelahan karena penerbangan panjang dan mengalami jetlag.