Jan 15
2015

Menjamu Verona, Juve Tanpa Pirlo dan Tevez

Menjamu Verona, Juve Tanpa Pirlo dan Tevez

juve

Agen Bola Terbaik – Menjamu Verona, Juve Tanpa Pirlo dan Tevez ,

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bakal melakukan rotasi pemain menatap laga Coppa Italia kontra Hellas Verona. Dia memastikan Andrea Pirlo dan Carlos Tevez tak akan ambil bagian.

Juve akan menjamu Verona di Juventus Stadium, Jumat (16/1/2015) dinihari WIB di babak 16 besar Coppa Italia. Menghadapi laga ini, Bianconeri bakal tanpa sejumlah pemain utama.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Pirlo dan Tevez akan diistirahatkan. Sementara Andrea Barzagli belum siap tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera.

“Pirlo dan Tevez jelas tidak akan ambil bagian di laga besok. Saya bahkan belum memanggil mereka, jadi saya akan punya empat penyerang. Tevez dan Pirlo perlu istirahat dan melakukan sejumlah latihan terpisah,” kata Allegri dikutip Football Italia.

“Di luar empat penyerang yang saya miliki, dua akan tampil di babak pertama dan dua lainnya di babak kedua.”

Agen Bola Terbaik

“Sementara untuk Barzagli, kami masih belum tahu seberapa lama tepatnya waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan totalnya. Mari katakan bahwa dia menjalani perkembangan yang bagus dan bahkan pagi ini dia berlatih bersama tim. Kami semua sangat senang dan berharap bisa segera menurunkan kembali,” tambahnya.

Terlepas dari tiga nama tersebut, Leandro Bonucci dan Martin Caceres dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Sementara pemain-pemain yang sebelumnya belum punya kesempatan tampil seperti Marco Motta, kemungkinan bakal mendapat tempat.

“Bonucci sudah beristirahat dengan baik berkat skorsing dan masa jeda. Motta selama ini belum dipanggil. Kami telah memulihkan kondisi Caceres dan pada hari Minggu dia tampil luar biasa. Mendapatkan mereka kembali bisa bermain penting untuk perubahan-perubahan nanti,” sambung Allegri.

“Laga besok adalah sebuah target musim dan kami perlu melakukan apapun. Stadion akan penuh dan kami tidak akan kekurangan insentif,” demikian pelatih 47 tahun itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,