Oct 3
2017

Merasa Gagal, Joe Hart Ingin Berikan Trofi Bagi Inggris

Merasa Gagal, Joe Hart Ingin Berikan Trofi Bagi Inggris

 

Berita Bola, Merasa Gagal, Joe Hart Ingin Berikan Trofi Bagi Inggris

Kiper timnas Inggris, Joe Hart mengatakan, ia merasa gagal sebagai pemain The Three Lions. Kiper berusia 30 tahun ini menjalani debutnya bersama Inggris pada Juni 2008, dan sekarang telah memiliki 73 caps, 45 kali menang dan delapan kali kalah.

Salah satu kekalahan yang paling diingat Hart tentu saja di Piala Eropa 2016. Gara-gara blundernya, Inggris harus kalah dari negara kecil Islandia.

Kini Hart harus menghadapi masa-masa sulit. Ia harus bersaing dengan beberapa kiper untuk menjadi penjaga gawang utama di Inggris.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang penting di karier saya bersama timnas Inggris. Saya sampai sekarang merasa gagal, dan saya ingin melakukan perubahan,” kata Hart dikutip dari Kamus Judi.

[Baca Juga -“Chelsea Siap Ajukan Perpanjangan Kontrak, Eden Hazard Bakal Terima Gaji Tertinggi di Liga Inggris“]

Untuk menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovenia dan Lithuania, manajer timnas Inggris, Gareth Southgate memanggil empat penjaga gawang. Selain Hart, ada Jordan Pickford (Everton), Jack Butland (Stoke City) dan Fraser Foster (Southtampton).

Penampilan Hart di West Ham United juga kurang memuaskan. West Ham hanya meraih dua kemenangan dari tujuh laga Premier League.

“Saya bohong jika saya mengatakan tidak ingin bermain untuk Inggris, tapi itu tidak mungkin. Saya ingin meraih caps sebanyak mungkin. Saya ingin menjadi kiper bagi Inggris. Saya juga ingin memberikan trofi bagi Inggris untuk musim panas mendatang,” tambah Hart.

Tags: