Apr 25
2017

Meski Barcelona Menang 3-2, Enrique: Permainan Real Madrid Berbahaya!

Meski Barcelona Menang 3-2, Enrique: Permainan Real Madrid Berbahaya!

Berita Bola, Meski Barcelona Menang 3-2, Enrique: Permainan Real Madrid Berbahaya!

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak henti-hentinya membanggakan tim asuhannya itu kala berhasil mengunci kemenangan atas rival abadi, Real Madrid, dengan skor 3-2 pada gelaran Liga Spanyol pekan ke-33 musim 2016-2017. Namun, Enrique tetap memuji penampilan Madrid asuhan Zinedine Zidane itu.

“Secara keseluruhan, Madrid menciptakan serangan yang berbahaya dengan kualitas mereka. Menciptakan situasi sulit merupakan salah satu kemampuan mereka, jadi sangat sulit bertahan menghadapi lawan seperti Real Madrid,” ucap Enrique mengutip dari KAMUS JUDI, Selasa (25/4/2017).

{ Baca Juga, ” Cedera Ibrahimovic dan Rojo Bikin MU Menangis ” }

Pujian juga diberikan pelatih berusia 46 tahun itu kepada Marcelo, bek lawan yang berhasil memberikan umpan cantik yang berujung kepada gol James Rodriguez di menit 85. Dengan assist Marcelo, Rodriguez mampu memberikan gol kedua bagi Real Madrid sekaligus membuat skor saat itu imbang 2-2.

“Madrid tidak butuh kunci untuk membuka kesempatan di awal dan melakukan tendangan. Mereka memiliki pemain seperti Marcelo, yang memiliki kemampuan lebih dari spesial,” tutup Enrique kembali memuji sang rival.

Meski menganggap permainan Madrid sangat berbahaya, tim asuhannya berhasil tampil sebagai pemenang dalam laga El Clasico Senin (24/4/2017) dini hari WIB itu. Sempat imbang 2-2, Lionel Messi mempertegas kemenangan bagi Blaugrana –julukan Barcelona– dengan satu gol tambahan di masa injury time.