Oct 23
2017

Meski Tak Cetak Gol Kontra Eibar, Zinedine Zidane Tetap Puji Performa Cristiano Ronaldo

Meski Tak Cetak Gol Kontra Eibar, Zinedine Zidane Tetap Puji Performa Cristiano Ronaldo

Berita Bola,  Meski Tak Cetak Gol Kontra Eibar, Zinedine Zidane Tetap Puji Performa Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, tetap memuji salah satu penggawanya yakni Cristiano Ronaldo saat menjamu Eibar di laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB. Meski pada laga tersebut CR7 tak mampu mencetak satu gol pun.

Tapi bagi pelatih berpaspor Prancis itu, kehadiran Ronaldo tetaplah penting. Menurutnya, pemain berpaspor Portugal itu tahu kapan dia harus mencetak gol dan kapan golnya di butuhkan. Lebih lagi Zidane mengatakan bahwa Ronaldo adalah pesepakbola terbaik dalam generasinya.

“Cristiano adalah pesepakbola terbaik dalam generasinya. Dia selalu nampak di partai-partai penting dan membuat perbedaan. Semua penghargaan yang diperolehnya dan yang akan direbutnya itu sangat layak,” ungkap Zidane, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (23/10/2017).

“Dia selalu memperlihatkan bahwa dia ingin menjadi yang terbaik dan itu benar. Saat dia tidak mencetak, kalian selalu bertanya, tetapi kami tidak merasa cemas,” tambahnya.

{ Baca juga : ” Dihajar Tottenham, Bek Liverpool Ejek Tandemnya ” }

“Yang terbaik adalah bahwa dia mencetak karena bagi dia itu hal yang penting tetapi yang terpenting adalah menciptakan peluang. Ini satu turnamen yang sangat panjang dan sedikit demi sedikit dia akan mencetak. Kami harus tenang,” lanjutnya.

Namun begitu, Los Blancos –julukan Madrid- tetap tampil apik dan membukukan kemenangan 3-0 atas Eibar. Ketiga gol tersebut lahir dari gol bunuh diri Paulo Oliviera (18’), Marco Asensio (28’) dan juga Marcelo (82’).

Tags: