Mar 7
2017

Meski Unggul Agregat 3-1, Madrid Tetap Incar Kemenangan Lawan Napoli

Meski Unggul Agregat 3-1, Madrid Tetap Incar Kemenangan Lawan Napoli

Berita Bola, ” Meski Unggul Agregat 3-1, Madrid Tetap Incar Kemenangan Lawan Napoli

Real Madrid memiliki modal bagus saat bertemu Napoli dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB. Pasalnya pada pertemuan pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Los Blancos –julukan Madrid– sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Namun sepertinya, hal itu tidak berlaku bagi klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Menurut salah satu pemainnya, yakni Dani Carvajal, Madrid tetap mengincar kemenangan di laga leg kedua dini hari nanti. Namun, pemain berpaspor Spanyol tersebut mengaku tidak mudah untuk dapat meraih kemenangan kontra Napoli.

Baca Juga, ” Guardiola Pesimistis Man City Kejar Poin Chelsea di Klasemen Liga Inggris

“Kami datang dengan keunggulan 3-1, tapi kami merasa kami akan mendapat perlawanan sengit melawan tim yang menempatkan kami pada tekanan,” ujar Carvajal, seperti dilansir dari situs resmi Panduan Judi Online, Selasa (7/3/2017).

“Bagaimanapun, kami akan mencoba bermain untuk meraih kemenangan, seperti yang biasa kami lakukan. Inilah yang selalu dituntut Madrid kepada kami. Kami akan keluar dari tempat ini dengan kemenangan dan menempatkan kami ke babak perempatfinal,” tuntas pemain 25 tahun tersebut.

Tags: