Jun 8
2020

Messi Baik-Baik Saja, Siap Main Lawan Mallorca

Messi Baik-Baik Saja, Siap Main Lawan Mallorca

Berita Bola, Messi Baik-Baik Saja, Siap Main Lawan Mallorca

Lionel Messi sempat cedera dan membuatnya diragukan main saat LaLiga kembali. Namun pelatih Barcelona, Quique Setien, memastikan kalau Messi baik-baik saja.

Messi mengalami masalah pada paha kanannya. Cedera tersebut membuat pemain asal Argentina itu harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Kondisi tersebut membuat peluang Messi untuk main saat Barcelona menghadapi Real Mallorca pada Sabtu (13/6) jadi tanda tanya. Namun Setien menyebut kalau cedera Messi tidak serius.

“Ada pemain lain yang juga absen latihan. Sebagai pencegahan, seperti yang lain, dia keseleo dan tidak serius,” ujar Setien seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Bayern Munich Produktif Banget, Bikin Rekor Gol di Liga Jerman

“Dia dalam kondisi sempurna dan tidak akan bermasalah untuk main.”

Kondisi Messi yang fit bisa jadi kunci bagi Barcelona yang tengah berupaya mempertahankan posisi di puncak klasemen LaLiga. Blaugrana memimpin dengan 58 poin, cuma unggul dua angka dari Real Madrid.

LaLiga 2019/2020 masih menyisakan 11 pertandingan. Akankah Setien menurunkan Messi di seluruh pertandingan sisa?

“Dia dalam posisi yang sama seperti yang lainnya. Kami harus melihat kebutuhan tim, bagaimana situasinya, dan perlu diingat kami tidak punya skuad besar,” ucap Setien.

“Jelas saya maunya Messi selalu ada di lapangan, tapi kita lihat saja nanti bagaimana,” katanya – Kamus Judi.

Tags:, ,