Jan 6
2015

Messi dan Luis Enrique Tidak Akur?

Messi dan Luis Enrique Tidak Akur?

Agen Bola

Agen Bola – Messi dan Luis Enrique Tidak Akur? ,

Bukan awal tahun yang menyenangkan buat Barcelona. Setelah menderita kekalahan pertama dan kehilangan figur penting di manajemen kini muncul rumor negatif yang melibatkan Lionel Messi dan Luis Enrique.

Agen Bola | Bandar Bola
Gosip itu muncul menyusul keputusan mengejutkan yang dilakukan Enrique dengan membangkucadangkan Messi dalam kekalahan Barca 0-1 di markas Real Sociedad tadi malam. Cadena COPE mengklaim bahwa bintang Argentina itu terlibat perselisihan dengan Enrique di ruang ganti seusai pertandingan.

Disebutkan pula bahwa Messi juga meluapkan kekesalannya karena menjadi pemain pengganti setelah itu dituntut untuk bisa mengubah peruntungan Barca di paruh kedua permainan.

Agen Bola

Menurut klaim El Mundo Deportivo, Messi dan Enrique juga diyakini terlibat perselisihan kala skuat Barca menjalani latihan pertamanya di tahun ini.

Ketika itu, Enrique bertindak sebagai wasit dalam sebuah simulasi pertandingan. Messi mengklaim telah dilanggar tapi Enrique tidak menggubrisnya. Setelah itu Enrique dan Messi dikabarkan sempat berdebat. Demikian diwartakan AS.

Kabar yang mengklaim ketidaksukaan Messi dengan Enrique mengemuka tidak lama setelah Barca mencopot Andoni Zubizarreta dari jabatan director of football dan mundurnya Carles Puyol sebagai assistennya.

Barca kini turun ke peringkat ketiga dengan nilai 38 poin terpaut satu angka dari Real Madrid di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,