May 18
2017

Messi dan Ronaldo Diuntungkan Rivalitas

Messi dan Ronaldo Diuntungkan Rivalitas

 

Berita Bola, Messi dan Ronaldo Diuntungkan Rivalitas

Sepakbola dunia dalam beberapa tahun terakhir selalu diramaikan rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Membandingkan kualitas kedua pemain seolah tidak ada habisnya.

Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol turut mengomentari persaingan kedua pemain. Menurunnya, rivalitas yang tercipta antara mereka justru memberi keuntungan tersendiri.

“Persaingan dan rivalitas antara mereka sangat ketat, dan saya pikir itu justru membantu mereka untuk terus meningkatkan kualitas masing-masing. Keduanya tidak ada yang bisa bersantai,” tutur Puyol, seperti dikutip dari Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Juventus di Ambang Raih Treble Winner, Chiellini Kalem“]

Meski begitu, Puyol lebih memilih Messi menjadi pemain terbaik di dunia saat ini ketimbang Ronaldo. Pengalaman bermain bersama dalam satu tim telah memberinya bukti untuk menyatakan hal itu.

“Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia dalam sejarah sepakbola, namun Messi lebih baik. Saya pernah bermain bersamanya, dan dia memberi banyak kesenangan,” ujar pria berusia 39 tahun tersebut.

Untuk urusan merebut gelar juara bersama tim nasional, Messi tertinggal dari Ronaldo. Argentina sama sekali belum bisa dibawanya menjadi juara, sedangkan CR7 sudah mempersembahkan Piala Eropa 2016.

Puyol berharap, Messi bisa berjaya bersama Tim Tango ke depannya. Karena bagaimanapun, sosok berjuluk La Pulga tersebut layak mendapatkannya.

Tags: