Oct 12
2020

Messi Ikut Tersakiti Saat Suarez Pergi

Messi Ikut Tersakiti Saat Suarez Pergi

Berita Bola, Messi Ikut Tersakiti Saat Suarez Pergi

Lionel Messi ikut sedih dan kecewa sekali dengan kepergian Luis Suarez dari Barcelona. Ia sampai mengkritik klub. Ronald Koeman, pelatih Barca, memahami kekecewaan Messi.

Barcelona digoyang rumor transfer Messi musim panas ini. Pada akhirnya La Pulga bertahan, tapi ada pula pemain-pemain yang pergi. Suarez salah satunya.

Penyerang asal Uruguay itu sudah bergabung dengan Atletico Madrid, tapi ia tak pernah menyembunyikan perasaannya karena merasa diperlakukan tak baik oleh Barca sebelum kepindahannya.

Lionel Mssi, yang dikenal berkawan dekat dengan Luis Suarez di dalam dan luar lapangan, juga tak sungkan menyuarakan dukungan buat sang teman.

Dalam ucapan perpisahan ke Suarez, Lionel Messi bahkan mengkritik perlakuan Barcelona. Hal itu dilontarkan Messi lewat posting-nya di Instagram.

Baca Juga :

David Silva Siap Terbangkan Sociedad, Saingi Madrid-Barca

Mengenai hal itu, Ronald Koeman mengaku maklum dengan tindakan Messi. Di sisi lain, pelatih yang menangani Barcelona sejak musim panas ini kembali menegaskan bahwa Luis Suarez-lah yang pada akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Camp Nou.

“Jika di ruang ganti kamu memiliki seseorang (teman), yang di luar sepakbola juga menghabiskan waktu bersamamu dengan anak dan istri masing-masing, reaksi macam itu masuk akal,” kata Koeman kepada NOS yang dilansir Panduan Bermain Judi.

“Saya juga bilang begitu ke Messi. ‘Aku paham kamu kecewa dan menurutku sayang sekali ia pergi tapi ini adalah pilihan dari klub’. Dalam kasus Suarez, sudah sulit buatnya untuk bermain dan saya sudah blak-blakan mengenai hal itu kepadanya.”

“Ia mendapati situasi ini sedemikian sulit, tapi saya sendiri tak pernah punya masalah dengan dirinya. Ia cuma berlatih dengan baik,” tutur Ronald Koeman soal situasi Luis SuarezĀ  – Kamus Judi.

Tags:, ,