Nov 11
2015

Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico

Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico
Agen Bola

Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico

 

Berita Bola , BARCELONA – Lionel Messi kemungkinan besar sudah fit saat partai berlabel El Clasico melawan Real Madrid pada 22 November 2015. Meski begitu, Josep Maria Bartomeu menegaskan klub takkan memaksakan La Pulga untuk melakukan comeback.

Messi sudah tak membela Barcelona sejak mengalami cedera paha saat melawan Las Palmas pada 26 September 2015. Saat itu, pemain berusia 28 tahun tersebut divonis harus menepi selama setidaknya dua bulan.

Sejatinya, performa Barcelona tanpa Messi tetap bagus. Pasukan Luis Enrique ini memenangi tujuh dari sembilan partai sejak cederanya El Messiah. Akan tetapi, pertemuan melawan Madrid akan sangat krusial lantaran partai tersebut menjadi penentu pemuncak klasemen sementara La Liga.

“Pemulihan Leo Messi di jalur yang telah kami tetapkan. Tapi, kami tidak memiliki niat untuk memaksakan apapun. Saya berharap dia bisa bermain. Jika dia bisa atau tidak, kami masih memiliki banyak talenta untuk mengalahkan mereka (Madrid),” papar Bartomeu kepada AS, Rabu (11/11/2015).

“Saya berharap para pemain kami bisa mengikuti perjalanan dengan tim nasional masing-masing tanpa cedera. Agar, kami bisa memberikan segalanya untuk mengalahkan rival,” sambungnya.