Nov 15
2015

Messi Turun di Laga El Clasico

Messi Turun di Laga El Clasico
Agen Bola

Messi Turun di Laga El Clasico

 

Berita Bola, BARCELONA – Kabar baik bagi fans Barcelona di seluruh dunia. Salah satu bintang andalan mereka, Lionel Messi, diperkirakan bisa merumput saat Blaugrana bertandang ke markas Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico pada Sabtu 21 November 2015 malam WIB.

Namun di laga nanti, La Pulga –julukan Messi– tak dapat ditampilkan secara penuh. Seperti diberitakan Football Espana, Minggu (15/11/2015), kapten Timnas Argentina tersebut kemungkinan hanya bisa diturunkan selama 30 menit.

Sebab, cedera ligamen lutut yang didapatnya belum sembuh benar. Saat ini ayah dari dua anak tersebut sudah bisa berlatih. Namun, ia tak berlatih dengan rekan-rekan setimnya, melainkan dengan personel Barca B.

Mulai Jumat 13 November 2015, pemain berusia 27 tahun sudah mulai berlatih bersama tim muda Barca. Wajar Messi berlatih dengan tim Barca B. Sebab, mayoritas rekan setimnya di El Barca tengah menunaikan tugas bersama negaranya masing-masing.

Meski Luis Suarez dan Neymar bermain apik di saat Messi absen, kehadiran peraih empat trofi Ballon d’Or tetap diharapkan di laga penuh gengsi tersebut. Sebab, Madrid merupakan tim yang paling sering dijebolnya selama berkarier sebagai pesepakbola. Dari 30 pertandingan melawan Madrid, Messi sanggup mencetak 21 gol.