Jul 21
2020

Mesut Oezil Menuju ke Liga Turki

Mesut Oezil Menuju ke Liga Turki

Berita Bola, Mesut Oezil Menuju ke Liga Turki

Masa depan Mesut Oezil bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Pemain asal Jerman itu kabarnya diincar salah satu klub Turki, Istanbul Basaksehir.

Oezil mulai terpinggirkan di Arsenal dan jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sejak kompetisi bergulir lagi pasca virus Corona pada pertengahan Juni 2020, dia tak pernah lagi diturunkan Mikel Arteta.

Total sejak awal musim 2019/2020, Oezil baru 18 kali diturunkan di Premier League. Dia cuma mencatatkan satu gol dan dua assist.

Kurangnya jam main Oezil bersama Arsenal memicu spekulasi jika dirinya tak lagi dibutuhkan di Emirates Stadium. Apalagi, The Gunners belum mengadakan pembicaraan dengan eks bintang Real Madrid itu terkait kontrak sang pemain yang bakal habis tahun depan.

Oezil sendiri dikabarkan ingin mencoba melanjutkan kariernya di liga lain. Dia dilaporkan tertarik menjajal kompetisi sepakbola di Amerika Serikat atau di Liga Turki..

Baca Juga :

Waktunya MU Berpaling dari David De Gea

Melansir laporan Panduan Bermain Judi, Oezil telah didekati klub peserta Liga Turki, Fenerbahce. Meski begitu, pemain 31 tahun tersebut diklaim menolak tawaran yang diberikan tim berjuluk Efsane (Sang Legenda) itu.

Selain Fenerbahce, tawaran kepada Oezil kabarnya juga datang dari Istanbul Basaksehir. Kampiun Liga Turki 2020 itu diklaim berencana membawa Oezil ketika bursa transfer sudah dibuka kembali.

Basaksehir sebenarnya sudah mengincar pemain berdarah Turki tersebut sejak musim panas tahun lalu. Namun, Oezil memilih tetap bertahan bersama Arsenal.

Basaksehir disebut punya modal oke buat membujuk Oezil bergabung ke tim mereka. Klub asal Istanbul itu memiliki hubungan dekat dengan Recep Tayyip Erdogan, Presiden Turki, yang merupakan sahabat Oezil – Kamus Judi.

Tags:, ,