Sep 28
2016

M’Gladbach Berharap Messi Tampil Membela Barcelona

M’Gladbach Berharap Messi Tampil Membela Barcelona

Berita Bola, Judi Online Barcelona akan menjalani laga kedua Liga Champions 2016-2017 dengan bertandang ke kandang Borussia Monchengladbach. Melawan klub asal Jerman tersebut tentu Barcelona mengincar kemenangan demi menjauhi pesaing terdekat mereka di Grup C Manchester City.

Namun sayang, Barcelona tak akan diperkuat oleh megabintang mereka, Lionel Messi yang harus menepi karena mengalami cedera. Hal tersebut tentu membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique kecewa.

Rupanya, Enrique bukan satu-satunya sosok yang kecewa dengan cederanya Messi. Pelatih M’Gladbach, Andre Schubert menyatakan kekecewaannya tak bisa melihat bintang Argentina itu di kandangnya. Namun ia mengakui Barcelona adalah tim hebat meski tanpa Messi.

“Ini adalah situasi yang membingungkan. Di satu sisi saya ingin melihat Mesi bermain, tapi di lain sisi saya tak ingin melihatnya bermain. Meski begitu, mereka tetaplah tim hebat,” ujar Schubert seperti diberitakan Link Alternatif SBOBET, Rabu (28/9/2016).

“Meski tanpa Messi, Barcelona adalah tim yang sangat kuat. Mereka tetap ganas meski tanpa pemain terbaik di dunia,” tandasnya.

Tags: