Sep 23
2016

Michael Carrick: Mourinho Tahu Kualitas Saya

Michael Carrick: Mourinho Tahu Kualitas Saya

Berita Bola, Judi Online Semenjak pertama kali mendarat di Manchester United, Jose Mourinho memang tidak memprioritaskan Michael Carrick untuk berada di tim utama. Bahkan, Mou malah membeli pemain baru yang berposisi sama dengan Carrick yakni Paul Pogba.

Bisa dikatakan, Carrick sudah tak lagi mendapatkan tempat di skuad utama United besutan Mourinho. Namun, untuk gelandang senior tersebut, hal itu bukan lah masalah besar untuknya. Carrick yakin Mou paham soal kualitasnya.

Dirinya juga menegaskan tidak akan mengubah cara bermainnya demi bisa merangsek masuk ke skuad Setan Merah. Pemain berusia 35 tahun itu sadar jika Mou lebih memprioritaskan para pemain muda.

“Saya tidak akan mengubah permainan saya dan Jose tahu kekuatan saya, Anda terkadang bermain di beberapa pertandingan dan tak bermain di beberapa pertandingan,” terangnya seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Jumat (23/9/2016).

“Orang-orang harus tetap tenang pada saat adanya perubahan skuad seperti ini. Kami semua bekerja bersama-sama,” tuntasnya.

Tags: