Jan 18
2018

Mignolet Pertimbangkan Masa Depannya di Liverpool

Mignolet Pertimbangkan Masa Depannya di Liverpool

Berita Bola, Mignolet Pertimbangkan Masa Depannya di Liverpool

Kiper berpaspor Belgia, Simon Mignolet, tengah mempertimbangkan masa depannya di Liverpool setelah dirinya tidak terpilih menjadi kiper utama. Mignolet kalah saing dengan Loris Karius untuk menempati posisi tersebut di The Reds –julukan Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, secara resmi mengumumkan bahwa Karius akan mengamankan posisi nomor 1 secara permanen di Liverpool. Dengan keputusan ini, Mignolet pun dipastikan akan terus berada di bangku cadangan.

Setelah pengumuman tersebut, Mignolet mengatakan akan tetap menghormati keputusan manajernya. Namun, dia mengaku tetap akan menilai apakah masa depannya di Anfield Stadium tetap aman.

“Setelah semua yang terjadi musim ini, saya tahu di mana saya berada dan situasinya menjadi lebih jelas. Klopp memberi tahu saya secara jujur dan pribadi dalam percakapan itu. Tentu saja saya sama sekali tidak puas dengan itu, tapi saya harus selalu menghormati keputusan pelatih,” ujar Mignolet, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

Mignolet sebenarnya telah menduga dirinya tidak akan terpilih menjadi kiper utama. Namun, dia tetap berusaha untuk optimis dapat menempati posisi tersebut karena selalu memberikan penampilan yang baik di setiap pertandingan.

[ Baca Juga – Robertson Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Liverpool ]

Dugaan tidak dipilih ini muncul karena Klopp kerap membangkucadangkan Mignolet dalam beberapa pertandingan. Mignolet terakhir kali bermain saat Liverpool melawan Everton di Piala FA. Setelah itu, ia tidak mendapat waktu bermain, termasuk saat melawan Manchester City di Liga Inggris.

“Kemudian saya bermain saat melawan Everton di Piala FA, kemudian istirahat lebih lama hingga berlanjut pada pertandingan melawan Manchester City. Jadi, saya memiliki firasat akan apa yang terjadi dan itu terbukti benar,” tutur Mignolet.

“Saya selalu berusaha untuk tetap tenang dan tenang. Dulu, saya memang selalu mengkhawatirkan situasi seperti itu,” lanjutnya.

Kini, Mignolet pun terus memikirkan masa depannya setelah dirinya tersingkir dari perebutan posisi kiper nomor 1. Mignolet merasa perlu mempertimbangkan untuk bertahan di Liverpool atau tidak karena dia ingin memiliki masa depan yang cerah.

“Saya tentu saja memikirkan masa depan saya sendiri. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah fokus pada latihan dan melakukan yang terbaik, saya hampir 30 tahun dan Piala Dunia akan datang pada musim panas ini. Situasi ini tidak bisa dibiarkan terlalu lama, yang jelas, saya tidak mau kehilangan waktu lagi,” tukas Mignolet.

Tags: