Jan 23
2017

Milan Ditaklukkan Napoli, Ini Komentar Montella

Milan Ditaklukkan Napoli, Ini Komentar Montella

Berita Bola, “Milan Ditaklukkan Napoli, Ini Komentar Montella”

AC Milan meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Menjamu Napoli, skuad berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut takluk dengan skor akhir 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro itu, Milan memang tampil tak seperti biasanya sejak menit awal. Bahkan mereka sudah tertinggal dua gol dalam kurun kurang dari 10 menit setelah Lorenzo Insigne dan Jose Callejon mencatatkan namanya di papan skor.

Tersentak dengan dua gol cepat Napoli, Milan langsung meningkatkan tempo permainan mereka. Namun selama 90 menit waktu normal berjalan, Milan hanya mampu membalas satu gol via lesakan dari Juraj Kucka.

Baca Juga, “Fakta Menarik Usai Liverpool Kalah dari Swansea di Anfield”

Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Milan, Vincenzo Montella, memberikan komentarnya. Mantan juru taktik AS Roma itu mengatakan bahwa klub asuhannya sudah bermain cukup saat dikalahkan oleh Napoli.

“Saya pikir ada beberapa tim yang bermain setara dengan Napoli musim ini. Seringkali kami mengontrol jalannya laga dan saya tidak merasa kami pantas kalah. Saya kecewa pada hasilnya, tapi puas dengan bagaimana kami bermain,” ucap Montella, seperti disadur dari Kamusjudi.com, Senin  (23/1/2017).