May 23
2017

Milner Harap Liverpool Rekrut Pemain yang Miliki Loyalitas

Milner Harap Liverpool Rekrut Pemain yang Miliki Loyalitas

 

Berita Bola, Milner Harap Liverpool Rekrut Pemain yang Miliki Loyalitas

Liverpool membuka kesempatan untuk lolos ke Liga Champions musim depan meski harus melalui jalur playoff. Itu lantaran The Reds berhasil finis di posisi keempat pada klasemen akhir Premier League.

Bermain di kompetisi Eropa tentu akan semakin menguras tenaga The Anfield Gang. Dan Juergen Klopp tentu tahu jika timnya perlu menambah amunisi untuk mengarungi musim depan.

Mengetahui hal tersebut, gelandang Liverpool, James Milner, buka suara terkait perekrutan pemain baru. Secara mengejutkan dia mengungkapkan andai ada pemain baru yang ingin bergabung karena The Reds bermain di Liga Champions musim depan, lebih baik mereka mengurungkan niatnya.

[Baca Juga -“Pogba Dedikasikan Golnya Kontra Palace untuk Mendiang sang Ayah“]

Menurut mantan pemain Manchester City, pemain seperti itu hanya mementingkan diri sendiri dan tak memiliki loyalitas kepada tim. Dan dia tak mau Liverpool merekrut pemain seperti itu.

“Sebuah sikap tidak menghormati klub jika Anda mengatakan alasan Anda bergabung ke Liverpool karena Liga Champions. Dengan melihat sejarah, manajer, dan para pemain di klub ini, sangat tidak pantas jika Anda bergabung karena alasan itu,” ujar Milner seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Anda harus datang dan membuktikan diri di sini. Itu baru cara yang benar untuk menunjukkan alasan Anda bergabung dengan klub ini,” jelasnya.

Tags: