Dec 20
2019

Minamino Ternyata Sudah Ingin Gabung Liverpool sejak 4 Tahun Lalu

Minamino Ternyata Sudah Ingin Gabung Liverpool sejak 4 Tahun Lalu

Berita Bola,  Minamino Ternyata Sudah Ingin Gabung Liverpool sejak 4 Tahun Lalu

Liverpool baru saja meresmikan pembelian anyar mereka, Takumi Minamino. Winger berpaspor Jepang itu ditebus Liverpool dari Red Bull Salzburg dengan mahar 8,5 juta euro atau sekira Rp132,3 miliar dan dikontrak selama 4,5 tahun.

Dalam sesi pengenalan, Minamino pun mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah sangat ingin bergabung dengan Liverpool sejak 2015. Minamino pasalnya sangat ingin bisa bekerja dengan Jurgen Klopp, yang pada 2015 baru ditunjuk sebagai manajer anyar The Reds.

Jurgen Klopp

Minamino sejatinya terkesan dengan cara Klopp mengoraginisir para pemainnya. Terlebih lagi, kala Klopp menangani Borussia Dortmund, terdapat pemain asal Jepang yang mampu dibuatnya tampil bersinar, yakni Shinji Kagawa.

Baca Juga :

Ozil Bela Muslim Uighur, Arsenal: Itu Pendapat Pribadi

Maka dari itu, kini ketika impian Minamino untuk bekerja bersama Klopp menjadi kenyataan, winger 24 tahun itu merasa sangat senang. Apalagi dia juga akan merumput di Liga Inggris, yang diakuinya juga menjadi impiannya selama ini.

“Saya ingin pergi ke Liga Inggris karena Klopp pindah ke Liverpool. Saya ingin pergi ke Liverpool. Sudah menjadi mimpi, impian saya untuk menjadi pemain Liverpool. Dan saya sangat senang saat itu menjadi kenyataan. Bermain di Liga Inggris adalah salah satu target saya,” beber Minamino, menyadur dari Panduan Bermain Judi.

“Saya pikir ini adalah liga kelas atas di dunia. Saya berpikir jika karier saya sebagai pemain sepakbola berkembang dengan lancar, suatu hari nanti saya akan bisa bermain di Liga Indonesia. Tapi saya tidak pernah berpikir saya akan bisa bermain di tim ini dan saya benar-benar senang tentang hal itu,” tandas Minamino – Kamus Judi.

Tags:, ,