Aug 25
2017

Monaco Terima Mahar 150 Juta Euro, Mbappe Diklaim Segera Berkostum PSG

Monaco Terima Mahar 150 Juta Euro, Mbappe Diklaim Segera Berkostum PSG

 

Berita Bola, Monaco Terima Mahar 150 Juta Euro, Mbappe Diklaim Segera Berkostum PSG

Teka-teki soal masa depan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe dipercaya akan segera terjawab. Penyerang berusia 18 tahun itu diyakini akan cabut dari Monaco di musim panas ini untuk bergabung dengan klub rival, Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe sejatinya santer dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang musim panas ini. Namun, belakangan PSG menyeruak dalam perburuan Mbappe, seiring klub berjuluk Les Parisiens itu siap mengeluarkan dana gila-gilaan untuk sang striker. Ya, meski PSG baru-baru ini sejatinya telah menghabiskan 198 juta pounds untuk mengangkut Neymar Jr dari Barcelona.

[baca Juga -“Putuskan Pensiun dari Timnas Inggris, Keane: Rooney Sebenarnya Masih Layak“]

Kabar teranyar yang diturunkan media Kamus Judi, menyebutkan kalau Mbappe kini tinggal selangkah lagi bakal resmi jadi pemain PSG.

Deal akan segera terlaksana, sesaat setelah PSG memutuskan siapa salah satu dari tiga attacker-nya, yakni Julian Draxler, Lucas Moura, atau Javier Pastore, untuk dilepas ke Monaco.

Ya, Monaco diklaim sudah menyetujui mahar yang disodorkan PSG, yakni 150 juta euro, untuk bisa mendapatkan Mbappe. Namun, Monaco menginginkan salah satu dari Draxler, Pastore, ataupun Moura sebagai bagian dari transfer ini. Nah, PSG masih belum memutuskan satu dari tiga nama winger mereka itu yang akan dilepas ke Monaco.

Tags: