Jan 29
2015

Montella Menegaskan Takkan Menjual Juan Cuadrado

Montella Menegaskan Takkan Menjual Juan Cuadrado

Agen Bola

Agen Bola – Montella Menegaskan Takkan Menjual Juan Cuadrado,

Vincenzo Montella menegaskan jika klubnya takkan menjual Juan Cuadrado dengan harga yang rendah. Hal ini untuk mewaspadai minat klub yang ingin membeli pemainnya dengan banderol murah.

Pemain berusia 26 tahun ini memang tengah diminati oleh klub-klub ternama dunia seperti Chelsea, Manchester United, dan Barcelona. Namun hanya Chelsea yang sudah menunjukkan keseriusan pembelian Cuadrado, yang namanya mencuat di Piala Dunia 2014 lalu.

Kontrak pemain internasional Kolombia ini dengan La Viola masih berlangsung hingga 2019 mendatang. Fiorentina hanya bisa melepas Cuadrado, jika ada klub lain yang ingin membayarnya tidak kurang dari 35 juta pounds atau setara Rp665 miliar.

Agen Bola

“Cuadrado adalah pemain yang fantastis. Situasi yang dialaminya sangat nyaman. Dalam kontraknya ada klausul yang bisa membuatnya pergi. Tentu hal ini bisa membuat tim lain membayarnya dan dia bisa meninggalkan Fiorentina,” kata Montella.

“Klausulnya kira-kira 35 juta pounds dan hanya dalam kesepakatan ini dia bisa dibeli. Tapi saya belum membicarakan hal ini kepadanya,”ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,