Jul 22
2017

Morata Resmi Gabung ke Chelsea, Conte: Dia Adalah Prospek yang Tepat

Morata Resmi Gabung ke Chelsea, Conte: Dia Adalah Prospek yang Tepat

Berita Bola, Morata Resmi Gabung ke Chelsea, Conte: Dia Adalah Prospek yang Tepat

Proses kepindahan Alvaro Morata ke Chelsea telah mencapai tahap akhir. Ia pun secara resmi bergabung dengan The Blues -julukan Chelsea- hingga Juni 2022.

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,29 triliun. Kini, pemain berkebangsaan Spanyol itu melengkapi skuad Antonio Conte.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan Morata merupakan prospek yang tepat bagi tim asuhannya. Ia menyebut striker berkebangsaan Spanyol itu sebagai sosok pemain berpengalaman.

{ Baca Juga, ” Soal Transfer Mbappe, Zidane Belum Bisa Berbicara Banyak ” }

“Morata adalah pemain bagus, prospek yang tepat untuk Chelsea. Saya berharap dia dapat menunjukkan nilainya kepada kami,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Sabtu (22/7/2017).

“Saya pikir pasti ini adalah penandatanganan yang bagus untuk kami. Dia adalah pemain muda tapi memiliki banyak pengalaman, dia pergi ke Juventus dan Real Madrid. Dia memiliki banyak pengalaman dan saya pikir ini adalah penandatanganan yang bagus untuk kami,” jelasnya.

“Kami telah menambahkan striker fantastis, bahkan di usia muda dia telah menang banyak dan kami sangat menantikan untuk menyambutnya ke skuad,” pungkas pelatih berpaspor Italia itu.