Jun 21
2016

Mourinho Bersikeras Datangkan James Rodriguez ke Old Trafford

Mourinho Bersikeras Datangkan James Rodriguez ke Old Trafford

Judi Online

Berita Bola, Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sudah meminta manajemen Setan Merah untuk terus memantau situasi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, sembari terus update soal ketersediaan kapten Timnas Kolombia itu di pasar transfer.

Seperti diwartakan Bintangbola.co, Senin (20/6/2016), Mourinho adalah pengagum berat James. The Happy One diyakini sangat ingin mengangkut pemain berusia 24 tahun itu ke Old Trafford musim panas ini, meski dengan harga yang tinggi.

Kubu Madrid sendiri disebut siap menjual James dalam waktu dekat ini. El Real dikabarkan tak berkeberatan, apalagi eks pemain FC Porto dan AS Monaco itu praktis bukanlah pilihan utama pelatih Zinedine Zidane di musim 2015-2016.

Di lini tengah, James yang kini tengah membela Kolombia adi ajang Copa America Centenario, kalah bersaing dengan nama-nama macam Luka Modric dan Toni Kroos. Sementara di flank, Zizou lebih memilih Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, bahkan Lucas Vazquez.

Disebutkan bahwa agen James, Jorge Mendes dan Mourinho akan memainkan peran vital dalam terjadinya kesepakatan. Raksasa Prancis, PSG, juga sempat dikaitkan dengan James, namun Man United diyakini sebagai favorit untuk mendapatkan sang pemain, mengingat Mendes juga merupakan agen dari The Special One.

Madrid sendiri diyakini tak akan melepas James dengan harga kurang dari 60 juta pounds. Jumlah ini adalah mahar yang dikeluarkan Los Blancos ketika merekrut pemain bergaya parlente itu dari Monaco pada 2014 silam.

Tags: