Apr 25
2016

Mourinho Dilaporkan Resmi Tangani United

Mourinho Dilaporkan Resmi Tangani United

Bandar Bola

Berita Bola,Kabar Jose Mourinho akan menangani Manchester United per musim 2016-2017 semakin kencang. Mou –sapaan akrab Mourinho– dilaporkan sudah menandatangani kontrak dengan Red Devils –julukan United.

Seperti diberitakan Indowins, Senin (25/4/2016), Mou sudah meneken kontrak. Kabarnya, pelatih berpaspor Portugal itu akan mengumumkan kepastiannya menjadi manajer United pada dua pekan mendatang.

Dalam beberapa minggu terakhir Mou memang menjadi kandidat kuat untuk menjadi juru taktik Setan Merah. Bahkan Sir Alex Ferguson yang awalnya tidak setuju dengan kehadiran Mou sudah mulai luluh.

Sebelumnya Fergie –sapaan akrab Ferguson– bersama legenda United, Bobby Charlton, tak senang jika manajemen United menunjuk pelatih berusia 53 tahun tersebut. Dalam pandangan keduanya, Mou merupakan pelatih yang dapat menurunkan nilai jual klub karena komentar pedas yang sering dikeluarkan ayah dua anak tersebut.

Fergie dan Charlton awalnya lebih merekomendasikan Ryan Giggs untuk menjadi bos ruang ganti dari Wayne Rooney dan kawan-kawan. Namun berkat bujukan dari Wakil Presiden United, Ed Woodward, keduanya setuju untuk menjadikan Mou sebagai manajer Manchester Merah musim depan.