Jan 28
2015

Mourinho Enggan Komentari Soal Penalti dan Injakan Diego Costa

Mourinho Enggan Komentari Soal Penalti dan Injakan Diego Costa

Agen Bola

Agen Bola – Mourinho Enggan Komentari Soal Penalti dan Injakan Diego Costa,

Leg kedua semifinal Piala Liga Inggris diwarnai beberapa insiden, termasuk dua handball pemain Liverpool yang seharusnya berbuah penalti serta aksi tak terpuji Diego Costa yang dua kali menginjak pemain lawan.

Setelah leg pertama berakhir dengan skor 1-1, baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama ngotot mengejar kemenangan pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Rabu (28/1/2015) dinihari WIB.

Gantian mendominasi di masing-masing babak, Chelsea akhirnya lolos ke final usai gol Branislav Ivanovic di babak pertama perpanjangan waktu 2×15 menit tak mampu dibalas oleh Liverpool. The Blues pun lolos dengan agregat 2-1.

Tak cuma ancaman yang saling ditebar oleh kedua tim, namun ada beberapa insiden yang terjadi di laga itu. Dimulai di menit ke-6 kala Lucas Leiva dianggap handball oleh pemain Chelsea saat menghadang tembakan Willian.

Lalu berlanjut enam menit kemudian ketika Costa tertangkap kamera menginjak Emre Can, yang membuat Can sempat “panas” dan bersitegang dengan Costa serta manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Kemudian ada lagi pelanggaran Martin Skrtel di menit ke-22 kala ia menghalangi pergerakan Costa dan membuat striker naturalisasi Spanyol itu terjatuh di kotak penalti. Tapi lagi-lagi wasit menyatakan play on.

Lagi-lagi Costa terlibat insiden ketika di pertengahan babak kedua dia menginjak kaki Sktrel saat bek Liverpool itu terjatuh, usai membuang bola terobosan yang mengarah kepada Costa.

Friksi antara Costa dengan pemain Liverpool berlanjut di babak extra time ketika dia berduel keras dengan Steven Gerrard, yang membuat keduanya dikartu kuning.

Agen Bola

Ketika ditanya perihal insiden-insiden itu, Mourinho tak mau mengomentarinya dan memilih untuk merayakan keberhasilan mereka lolos ke final.

“Aku tidak ingin membicarakan soal keputusan ini dan keputusan itu. Jika harus bicara, aku hanya ingin berbicara sesuatu yang memang kuketahui” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Ketika ada pemain yang coba menghentikan serangan balik dengan tangan, itu hukumannya kartu kuning. Ketika ada pemain yang melanggar lawan di kotak terlarang, maka itu penalti. Lebih baik biarkan Costa bermain, ketimbang berbicara soal Costa serta penalti yang harusnya didapatkan,” lanjutnya.

“Jika Aku berbicara, maka orang-orang akan bilang Mourinho lagi, Mourinho lagi. Jika aku berbicara kepada FA maka mereka akan menghukumku seperti yang selalu pernah atau akan coba dilakukan mereka.”

“Lebih baik Anda saja yang mengurusi itu. Tapi jelas aku harus bertanya ada diriku mengapa itu terjadi, bahkan jika kami menang. Tapi yang terpenting adalah kami menang, para pemain senang, dan juga suporter yang juga luar biasa.”

“Final di Wembley berarti banyak untuk kami. Wembley punya sejarah dan fan ingin pergi ke sana, mereka menyemangati kami,” demikian Mourinho.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet

Tags:, ,