Oct 15
2016

Mourinho Konfirmasi Mkhitaryan dan Shaw Bugar saat Kontra Liverpool

Mourinho Konfirmasi Mkhitaryan dan Shaw Bugar saat Kontra Liverpool

Berita Bola, “Mourinho Konfirmasi Mkhitaryan dan Shaw Bugar saat Kontra Liverpool”

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan dua pemainnya yakni Luke Shaw dan Henrikh Mkitaryan dalam kondisi bugar untuk pertandingan kontra Liverpool pada Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– mengungkapkan hal tersebut di sela-sela konferensi pers jelang bertemu Liverpool.

“Semua pemain yang kembali dari tugas internasional dalam kondisi bugar. Selain itu, Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw tersedia untuk menghadapi Liverpool,” ujar Mou mengutip dari laman resmi Panduan Judi Online, Sabtu (15/10/2016).

Baca Juga, “Sarri: Gabbiadini Seperti Milik”

Sudah cukup lama Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– dan Shaw absen membela Setan Merah. Terakhir kali Miki membela Man United saat dikalahkan Manchester City 1-2 pada 10 September 2016.

Sementara Shaw terakhir kali merumput ketika Man United dihancurkan Watford 1-3 pada 18 September 2016. Kehadiran keduanya praktis memudahkan Mou untuk menerapkan pola andalannya yakni 4-2-3-1.

Dalam pola tersebut, Shaw seperti biasa akan ditempatkan sebagai fullback. Sementara Miki akan diposisikan sebagai winger kanan, meski harus bersaing dengan Jesse Lingard dan Juan Mata yang tak kalah hebatnya.

Tags: