Sep 20
2016

Mourinho Kritik Shaw, Redknapp: Dulu Sir Alex Tak Pernah Begitu

Mourinho Kritik Shaw, Redknapp: Dulu Sir Alex Tak Pernah Begitu

 

Berita Bola, Bek Manchester United Luke Shaw dikritik manajernya sendiri, Jose Mourinho, usai kalah dari Watford. Tindakan Mourinho itu dipertanyakan.

MU menelan kekalahan ketiganya secara beruntun di seluruh ajang setelah kalah 1-3 di markas Watford, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Shaw main sampai menit ke-85 di laga itu.

Usai pertandingan, Mourinho melemparkan kritik kepada Shaw. Pemain yang musim lalu cedera akibat patah kaki itu dinilai pegang andil dalam gol kedua Watford.

“Ada komentar Mourinho mengenai Luke Shaw, mengklaim bahwa ia tak belajar dari kesalahan-kesalahannya,” tulis Jamie Redknapp dalam kolomnya di Bintangbola.co.

“Ya tentu saja ia akan membuat kesalahan. Ia sudah absen setahun dan kemudian dikritik oleh manajernya sendiri adalah hal terakhir yang dibutuhkan bek 21 tahun itu. Anda tak pernah melihat (mantan manajer MU) Sir Alex Ferguson melakukan itu dulu dan persis hal seperti inilah yang dirisaukan penggemar United bakal terjadi ketika Mourinho ditunjuk.

“Ia mesti belajar dari pengalaman-pengalamannya terdahulu dan memperlihatkan kepada para suporter bahwa dirinya adalah manajer yang tepat untuk membawa mereka kembali jadi penantang titel Premier League,” sebut mantan pemain tim nasional Inggris yang kini menjadi analis dan pundit sepakbola tersebut.

Tags: