Jan 22
2017

Mourinho: Luke Shaw Memasuki Periode Sulit

Mourinho: Luke Shaw Memasuki Periode Sulit

Berita Bola, “Mourinho: Luke Shaw Memasuki Periode Sulit”

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai tak mudah bagi Luke Shaw untuk bisa kembali ke bentuk permainannya. Menurut pelatih berpaspor Portugal tersebut, seorang pemain yang mengalami cedera bakal membutuhkan waktu untuk kembali beraksi di lapangan.

Seperti diketahui, Shaw kerap mengalami cedera, terakhir ia mengalami benturan di laga Piala Liga Inggris kontra West Ham United pada 30 November 2016. Pemain yang berposisi sebagai fullback tersebut sejatinya merupakan sosok yang diandalkan oleh Mourinho di lini belakang.

Mourinho lantas melihat kondisi yang dialami Shaw sangat disayangkan. Terlebih jelang menghadapi Reading pada 7 Januari 2017, kala itu mantan pemain Southampton itu tengah disiapkan bakal merumput, tapi kembali Shaw merasakan sakit di kakinya.

Baca Juga, “Peraih Emas Olimpiade Ungkap Alasan Terima Pinangan ManCity”

“Anda tentu menginginkan skuad yang memiliki kondisi yang bagus. Dalam kasus Shaw, sebelum laga melawan Reading, ia tengah siap bermain 90 menit. Namun di pagi harinya ia mengalami sakit dan tak siap bermain,” ujar Mourinho mengutip Panduan Judi Online, Minggu (22/1/2017).

“Jadi menurut pandangan saya ia masih memiliki masa sulit hingga tak bisa bermain di laga tersebut,”pungkasnya.

Tags: