Dec 24
2014

Mourinho Mengungkapkan Sudah Berkali-kali Menolak Tawaran Melatih Portugal

Mourinho Mengungkapkan Sudah Berkali-kali Menolak Tawaran Melatih Portugal

Agen Bola

Agen Bola – Mourinho Mengungkapkan Sudah Berkali-kali Menolak Tawaran Melatih Portugal ,

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya sudah berkali-kali menolak tawaran melatih timnas Portugal. Kalau pada masa mendatang tawaran itu datang lagi, dia akan menolaknya.

Mourinho layak disebut sebagai salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki Portugal. Akan tetapi, The Special One belum pernah melatih negaranya sendiri. Sepanjang kariernya, dia cuma melatih klub, mulai dari Benfica, Uniao de Leiria, Porto, Chelsea, Inter Milan, hingga Real Madrid.

Agen Bola | Bandar Bola

Mourinho bukannya tak pernah mendapatkan kesempatan untuk menangani Portugal. Tapi, tiap kali ditawari, dia selalu menolak.
Jose Mourinho mendapatkan pertanyaan dari Clare Balding apakah dirinya ingin melatih Portugal. Dia pun menjawab: “Tidak. Mereka berkali-kali berusaha merekrut saya dan saya cuma sekali menerimanya karena itu adalah pekerjaan paruh waktu,” katanya.

“Saya mau melatih klub dan tim nasional secara bersamaan, dan pada saat itu saya ingin menerima. Tapi, presiden klub saya saat itu memutuskan untuk tak mengizinkan saya melatih tim nasional,” kenang Mourinho, yang kini kembali melatih Chelsea.

“Setelah itu saya merenung dan saya menyadari bahwa tidak mungkin menjalani dua pekerjaan itu dalam waktu yang bersamaan. Itu bahkan tidak etis bagi seorang manajer punya dua pekerjaan, sementara di luar sana ada banyak manajer yang tak punya pekerjaan. Itu tak bisa diterima,” ujarnya.

Pada waktu lampau Mourinho juga sempat disebut-sebut akan menduduki posisi manajer timnas Inggris. Tetapi, setelah mendengarkan saran istrinya, Tami, Mourinho tak mengambil kesempatan tersebut.

“Dia (Tami) benar. Itu terlalu dini untuk saya. Saya senang bekerja tiap hari, saya senang bertanding, saya suka dengan tekanan pekerjaan tiap hari, latihan, perjalanan, pertandingan, daya saing,” tuturnya.

Agen Bola

“Saya ingat dengan jelas ada momen di mana pertandingan berikutnya untuk Inggris adalah di Paris, Prancis vs Inggris, sebuah laga persahabatan. Dan saya sudah memikirkan siapa yang akan dipilih, siapa yang akan main, bagaimana melakukannya,” ujar Mourinho.

“Dia datang kepada saya dan bilang, ‘Kapan laga selanjutnya?’, ‘Ah laga selanjutnya dua bulan lagi’. ‘Apa yang akan kamu lakukan selama dua bulan, apa yang akan kamu lakukan, apa yang akan kamu pikirkan?’, dia lalu berkata, ‘Lupakan saja, itu bukan untukmu, mungkin nanti 20 tahun lagi,” kata Mourinho.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,