Dec 1
2018

Mourinho Nilai Dalot Siap Debut Bersama Man United di Liga Inggris

Mourinho Nilai Dalot Siap Debut Bersama Man United di Liga Inggris

Berita Bola,  Mourinho Nilai Dalot Siap Debut Bersama Man United di Liga Inggris

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai pemain anyar mereka yakni Diogo Dalot siap menjalani debut bersama Setan Merah –julukan Man United- di kompetisi Liga Inggris melawan Southampton di St. Mary’s Stadium pada Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Ini akan menjadi kesempatan pertama bagi Dalot untuk memperkuat Man United yang baru didatangkan pada Juli 2018.

Mourinho menilai pemain berusia 19 tahun itu sudah siap untuk membela Man United setelah mengalami badai cedera pada musim ini. Keputusan Mourinho membawa Dalot ke markas Southampton pun tidak lepas dari beberapa pemain di barisan pertahanannya akan absen pada laga tandang tersebut.

Jose Mourinho (Foto: Twitter Squawka)

“Peluang akan selalu datang. Phil Jones tidak bermain. Lindelof cedera dan Jones sudah mendapat kesempatan bermain melawan Young Boys. Itu akan terjadi di semua posisi yang sudah saya percayai,” ungkap Mourinho, mengutip dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Menang Telak, Striker AC Milan Bantah Cetak Gol ]

“Luke Shaw diskors dan sekarang kami memiliki Ashley Young dengan empat kartu kuning. Siapa yang tahu kapan pemain kelima akan datang? Jadi semua pemain harus siap,” tambah pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Diogo Dalot (Foto: AFP)

“Seperti pada akhir pekan ini yang akan menjadi debut bagi Dalot. Dia siap sekarang. Dia sempat mengalami cedera, operasi, dan kemudian mengalami cedera kedua di tim nasional. Tetapi sekarang dia sudah berlatih selama dua minggu dan kami piki dia siap sekarang,” lanjutnya.

Pemain yang sering bermain di posisi bek kanan itu sejatinya telah melakoni debut bersama Man United. Tetapi kompetisi itu Dalot jalani di laga pembuka Liga Champions 2018-2019 saat Man United bertandang ke markas Young Boys pada 9 September 2018.

Tags:,