Feb 20
2017

Mourinho Puji Permainan Spartan Blackburn Rovers

Mourinho Puji Permainan Spartan Blackburn Rovers

 

Berita Bola, Mourinho Puji Permainan Spartan Blackburn Rovers

Meski harus tersingkir dari ajang Piala FA, Blackburn Rovers tetap mendapat nada indah dari Jose Mourinho. Manajer Setan Merah memuji lawannya di putaran kelima Piala FA usai pertandingan.

MU sukses mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 dalam laga putaran kelima Piala FA di Ewood Park, Senin 20 Februari 2017 dini hari WIB. Namun, apa yang menjadi alasan manajer asal Portugal ini memberikan pujian kepada lawan yang sudah ditaklukkannya?

Ya, skuat besutan Owen Coyle ini sempat lebih dulu membobol gawang MU di menit 17 lewat sepakan Danny Graham. Tak hanya itu, Blackburn juga bermain solid dan mampu mengimbangi performa MU yang unggul jauh kualitas pemain.

[Baca Juga –“Ferdinand Sarankan Man United Bawa Pulang Keane”]

Tak hanya itu, Mourinho juga memuji proses lahirnya gol Blackburn. Menurut Mourinho, Graham mampu melakukan pergerakan dan tendangan yang sangat maksimal. Sehingga, para pemain belakang MU gagal mengantisipasinya.

“Apakah mereka memberikan perlawanan yang baik kepada kami? Lebih dari baik, mereka memberi kami permainan keras dan selamat kepada mereka. Pendekatan mereka sangat berani dan kuat,” ujar Mourinho dikutip Panduan Judi Online.

“Kami kebobolan gol brilian. Itu adalah gol brilian. Sebuah pergerakan dan tembakan yang sangat baik. Itu mempengaruhi setiap pemain secara individu bagi kami,” katanya.

Selanjutnya, MU harus berhadapan dengan lawan kuat, Chelsea, di putaran keenam (babak 8 besar) Piala FA.

Tags: