Dec 26
2014

‘MU Akan Finis di Tiga Besar dan Paling Tidak Dapat Satu Trofi’

‘MU Akan Finis di Tiga Besar dan Paling Tidak Dapat Satu Trofi’

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – ‘MU Akan Finis di Tiga Besar dan Paling Tidak Dapat Satu Trofi’ ,

Tren oke Manchester United dalam dua bulan terakhir diyakini akan bertahan sampai akhir musim. The Red Devils pun diprediksi akan bisa kembali finis di tiga besar dan bahkan dapat satu trofi.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League jadi indikasi kuat kalau MU akhirnya berhasil kembali ke performa aslinya. Dalam kurun dua bulan Wayne Rooney berhasil memanjat klasemen Premier League dan kini ada di posisi tiga, dengan jarak 10 poin dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen.

Dengan tren bagus yang tengah dijalani kini, MU dinilai Rio Ferdinand akan bisa finis di tiga besar pada akhir musim nanti. Bukan itu saja, MU malah disebutnya bisa meraih satu trofi juara.

Agen Bola Terpercaya

“Enam bulan lalu saya pikir Anda mungkin berharap mereka bisa masuk (zona) Liga Champions. Lihatlah mereka sekarang, saya pikir mereka akan bisa finis di tiga besar, pastinya masuk zona Liga Champions dan mungkin mereka akan bisa mendapat salah satu piala,” sahut Ferdinand di dalam wawancaranya dengan SkySport.

“Posisi ketiga saat ini. Jika mereka bisa meneruskan laju yang mereka punya, siapa yang tahu? Mereka bisa finis kedua atau pertama, tapi saya pikir Liga Champions adalah sesuatu yang mereka inginkan dan saya pikir mereka akan bisa mendapatkannya dengan mudah,” lanjut Ferdinand.

“Dia (Van Gaal) menjalani start yang sulit, tapi para pemain kini terlihat semakin membaik dan punya pemahaman atas apa yang Van Gaal inginkan, Anda bisa melihatnya dari hasil yang didapat dalam enam atau tujuh pertandingan terakhir. Kembalinya Michael Carrick menjadi nilai plus besar untuk mereka,” jelasnya lagi.

Soal peluang MU dapat gelar, kesempatan itu tinggal tersisa di dua ajang yakni Premier League dan Piala FA. Di Piala FA, ‘Setan Merah’ akan berhadapan dengan Yeovil Town (Divisi Championship) di babak ketiga pada 4 Januari mendatang.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,