Jul 26
2016

MU Incar Bintang Juventus Lain

MU Incar Bintang Juventus Lain

Berita Bola, Belum juga usai perihal transfer Paul Pogba, Manchester United sudah mengalihkan fokus. Ya, Setan Merah mengincar bintang Juventus lain, Leonardo Bonucci.

Dilansir Panduan Judi Online, Manchester United tak ragu untuk mengeluarkan dana fantastis demi sang pemain. Mereka kabarnya sudah menyiapkan dana 35 juta poundsterling (Rp506 miliar).

Kabar ini terlihat wajar, mengingat The Red Devil masih membutuhkan pemain dengan tipikal bertahan. Manajer MU, Jose Mourinho kemungkinan besar akan menduetkan pemain barunya, Eric Bailly dan Bonucci.

Namun keinginan MU untuk memboyong sang pemain mendapat kendala. Sebab, mereka harus bersaing dengan beberapa tim besar yang juga menginginkan Bonucci.

Terbaru, tim sekota Setan Merah, Manchester City kabarnya sudah menyiapkan dana 50 juta poundsterling (Rp870 miliar) untuk memboyong sang pemain ke Etihad Stadium.

Bonucci bergabung dengan Juventus di musim 2010/2011 lalu. Tujuh musim bersama skuat Juventus, pemain 29 tahun tersebut sudah melakoni 198 laga di Serie A.

Tags: