Oct 31
2016

MU Siapkan Dana Rp557,8 Miliar Buat Gaet Bek AS Roma

MU Siapkan Dana Rp557,8 Miliar Buat Gaet Bek AS Roma

 

Berita Bola, MU Siapkan Dana Rp557,8 Miliar Buat Gaet Bek AS Roma

Kabar seputar transfer pemain yang akan dilakukan Manchester United dalam bursa transfer musim dingin, kembali beredar. Kali ini MU dikaitkan dengan nama defender tangguh AS Roma, Antonio Ruediger.

Dilansir Panduan Judi Online, MU akan segera mengirim “mata-mata” untuk memonitor aksi Ruediger bersama armada Serigala Ibukota.

Nama Ruediger disebut masuk dalam radar buruan Jose Mourinho, seiring dengan akan dirombaknya lini pertahanan oleh manajer asal Portugal ini.

[Baca Juga –“Wenger: Sanchez Bukan Penyerang Utama Arsenal Musim Ini!”]

Selain itu, MU juga dikabarkan sudah menyiapkan dana tinggi untuk mendapatkan tanda tangan defender Timnas Jerman ini. Untuk Ruediger, manajemen Setan Merah kabarnya siap menggelontorkan dana £35juta, atau setara dengan Rp557,8 miliar.

Tak hanya MU yang mengincar pemain belakang 23 tahun ini. Klub papan atas Premier League lainnya, Chelsea, bahkan lebih dulu dikabarkan membidiknya.

Ruediger sebelumnya dipinjam Roma dari klub Bundesliga, VfB Stuttgart, bulan Mei 2015 lalu. Status Ruediger kemudian naik menjadi permanen, setelah Roma menebusnya dengan dana sebesar €9,5 juta (Rp136,4 miliar) dengan durasi kontrak empat tahun.

Sejauh ini, Ruediger sudah tampil dalam 37 pertandingan dan mampu mencetak dua gol di semua ajang.

Tags: