Feb 24
2017

Muak pada Mourinho, Luke Shaw Akan Tinggalkan Man United Musim Panas 2017

Muak pada Mourinho, Luke Shaw Akan Tinggalkan Man United Musim Panas 2017

Berita Bola, “Muak pada Mourinho, Luke Shaw Akan Tinggalkan Man United Musim Panas 2017”

Luke Shaw dikabarkan sudah muak dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di Manchester United musim ini. Menurut kabar yang diturunkan Guardian, fullback 21 tahun itu pun sudah mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford di akhir musim ini.

Kabar ini mencuat usai nama Shaw tak masuk dalam skuad yang dibawa manajer Jose Mourinho untuk laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa versus Saint-Etienne pada tengah pekan ini, di mana Man United menang 1-0 dan lolos ke babak berikutnya setelah unggul agregat 4-0.

Shaw sendiri kini sebetulnya sudah dalam kondisi fit dan siap tampil usai didera cedera. Sementara itu, Mourinho sebelumnya sudah sempat menyatakan ke media bahwa Shaw saat ini bukan jadi pilihan utama di pos fullback kiri.

Baca Juga, “Gol Bintang ManCity Bikin Penjudi Rugi Rp481 Juta”

The Special One juga menyiratkan kalau eks pemain Southampton itu harus terus bekerja keras dan meniru apa yang dilakukan oleh Henrikh Mkhitaryan, untuk menunjukkan kualitas yang diinginkan oleh sang manajer.

Shaw sendiri dibeli oleh manajer sebelumnya, Louis van Gaal, dengan harga 27 juta pounds pada musim panas 2014. Sang pemain sebelumnya jadi pilihan utama bersama manajer Belanda.

Namun karirnya terhambat usai di awal musim lalu ia mengalami patah tulang kaki di dua tempat dan sejak saat Shaw memang sulit kembali ke form terbaiknya dan mendapatkan lagi tempatnya di tim inti Man United.