Dec 1
2015

Mulai Tersisih di PSG, Pemain Ini Diincar MU

Mulai Tersisih di PSG, Pemain Ini Diincar MU
Agen Bola

Mulai Tersisih di PSG, Pemain Ini Diincar MU

 

Berita Bola, PARIS ~  Manchester United kembali membidik gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura. Setan Merah memanfaatkan keadaan Lucas yang mulai tak betah berseragam Les Parisiens.

MU sebenarnya sudah mengincar Lucas, di saat kepelatihan Sir Alex Ferguson. Namun, pemain internasional Brasil ini lebih memilih bergabung dengan PSG, usai hengkang dari Sao Paulo di musim panas 2012 lalu.

Seperti dilansir Daily Star, MU kini mengincar Lucas karena menginginkan pemain cepat di posisi sayap. Terlebih, pemain 23 tahun ini mulai jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama PSG.

“Pelatih harus memilih 11 pemain yang tampil. Saya menghormati keputusan pelatih dan menunggu kesempatan saya,” ujar Lucas.

“Saya senang bisa berada di klub besar dengan pemain hebat. Namun, saya tak senang karena tidak bermain. Saya tak puas hanya menjadi pemain cadangan,” ujarnya menambahkan.

Kehadiran Angel Di Maria di musim panas lalu, membuat posisi Lucas di PSG mulai tersisih. Meskipun 11 kali tampil sebagai starter di Ligue 1, Lucas sering duduk di bangku cadangan di ajang Liga Champions.