Jun 7
2016

Museum Pribadi Cristiano Ronaldo Akan Segera Dibuka

Museum Pribadi Cristiano Ronaldo Akan Segera Dibuka

Berita Bola, MADEIRA – Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera membuka museum perjalanan karier dan pribadinya di Portugal. Museum mantan kekasih Irina Shayk tersebut akan didirikan dekat dengan museum tua di Kota Madeira, Portugal.

Seperti yang dikutip Panduan Bermain Judi Online, Selasa (7/6/2016), museum tersebut akan berisi perjalanan karier Ronaldo selama bertahun-tahun menggeluti dunia lapangan hijau. Museum tersebut diperkirakan akan diresmikan pada 1 Juli 2016.

Selain membangun museum, Ronaldo juga akan membangun hotel di dekat museumnya tersebut. Hotel tersebut merupakan hasil kerja sama bintang Real Madrid itu dengan perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan, Pestana.

Dikabarkan, acara peresmian museum Ronaldo akan dihadiri oleh Presiden Portugal, Marcelo Rebelo de Sousa. Pria 67 tahun itu sengaja hadir untuk melihat jersey dan medali asli milik Ronaldo yang akan dipajang di museum tersebut.

Ronaldo sendiri saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri bersama dengan Timnas Portugal jelang Piala Eropa 2016. Timnas Portugal berada di grup B bersama dengan Inggris, Wales, dan Slovakia.

Tags: